Cara Kerja Search Ads Atau Adsense Penelusuran


Search ads atau adsense penelusuran ini tidak banyak yang menggunakannya, hanya adsense untuk konten yang biasa digunakan. Mungkin juga banyak yang belum tahu bahwa ini juga dapat menghasilkan uang untuk adsense. Sama seperti adsense konten, dalam ads search ini juga harus mengeklik iklan yang disarankan untuk mendapatkan uang diadsensenya. Mungkin agak susah untuk mendapatkannya karena sedikit peminatnya jiga menggunakan adsense penelusuran ini.

Contohnya saya, blog ini masih dalam review adsense untuk konten. Jadi saya menggunakan ads search untuk mendapatkan penghasilan adsense, dan alhamdulillah sudah bisa verifikasi pin dan pinnya juga sudah sampai. Sekarang tinggal menunggu adsense konten untuk lebih enak mendapatkan penghasilan tersebut.

Mungkin bila adsense kalian masih dalam tahap review ke-2 juga kalian dapat menggunakan ini sebagai sarana sampingan untuk menghasilkan pendapatan di google adsense kalian. Hingga masa review itu sudah ditentukan oleh pihak google adsensenya. Berikut adalah cara menggunakannya.

1. Pastikan kalian sudah log out dari akun google kalian, karena jika kalian masih menggunakan akun tersebut dan kalian mengeklik iklan itu kemungkinan adsense kalian akan dibanned karena melanggar TOS Google adsense. Saya sarankan lebih baik menggunakan VPN dengan IP Amerika agar nanti cpcnya besar.
 Baca :
- Cara Menggunakan VPN

2. Kunjungi situs webnya, contohnya http://rzalblogger12.blogspot.com disitu ada adsense penelusuran yang bisa kalian klik iklannya.

Coba kalian tulis apasaja dalam kolom tersebut, contohnya "paypal".

3. Akan muncul kolom yang berwarna kuning, nah disitulah iklan tersebut ada. Kalian klik saja iklan tersebut. Maka nanti penghasilannya akan masuk ke adsense kalian.
Sekarang coba kalian klik iklan tersebut.

Kalian dapat mencoba ini di blog saya sebagai contoh dulu :D. Menurut saya CPC Search Ada ini cukup besar juga dibanding adsense konten. Karena biasanya adsense indonesia cpcnya 400 bahkan 100 (menurut saya) karena saya pernah mencoba untuk konten, tetapi akun itu sudah saya jual dan saya menggunakan adsense ini. Jika berminat akun adsense bisa chat bbm saya 59B3E6E6 :(. Terimakasih sudah membaca ^_^

No comments for "Cara Kerja Search Ads Atau Adsense Penelusuran"