Cara Mencuri Script Pada Web Orang

        Mencuri Script web orang untuk mendapatkan scriptnya adalah hal yang sangat mudah untuk dipraktekan. mencuri script ini sangat berguna jika kalian dapat menggunakannya. mungkin akan ada sedikit perubahan jika sudah kalian ambil script-script itu. tetapi jika kalian pindahkan langsung ke script web yang akan kalian buat mungukin perubahan itu sangatlah sedikit, tetapi jika kalian memindahkannya pada Notepad kemungkinan banyak yang akan kalian rubah. karena ada web didalam script itu.

  •  Targetkan web yang kalian ingin curi dulu, contoh saya adalah web saya sendiri. tidak  baik jika saya mencuri data orang lain karena itu menurut saya dosa. jika sudah berada di web nya kalian pencet di keyboardnya CTRL + U . otomatis akan keluar script nya dihalaman yang berbeda



  •  Dibawah ini adalah contoh script dari web saya. scroll saja kebawah jika kalian ingin tahu banyak. scripnya banyak, tidak mungkin sedikit kecuali web yang terkena deface oleh para defacer maka sedikit scriptnya


Note : jangan asal curi jika kalian tidak ingin menggunakannya
   saran saya sih yang dicuri itu web checker paypal atau semacamnya, karena itu sangat sulit menurut saya dibuatnya. nah apakah kalian sudah mengerti bagaimana cara mencuri nya ? terimakasih yah sobat sudah membaca artikel ini ^_^

1 comment for "Cara Mencuri Script Pada Web Orang"

Post a Comment

Komentar Dengan..
˙ Saran
˙ Jangan Spam
˙ Ramaikanlah..