Cara Verifikasi PIN Adsense


Google adsense adalah program CPC ( click per pay ). para blogger ataupun youtuber biasanya menggunakan adsense ini, daftar akun adsense ini lumayan agak susah, butuh perjuangan untuk dapat diterima oleh google adsense tersebut. tetapi jika kalian ingin cepat, kalian dapat membeli akun adsensenya di grup-grup facebook. banyak yang memperjualkan akun google adsense ini. mungkin bagi mereka cara mendaftar akun google adsense adalah cara yang mudah. tetapi menurut saya cara ini lumayan sulit.

Baca Juga :


Google adsense mengirimkan maksimal tiga kali PIN pada surat yang dikirim tersebut. jika tidak mengisi PIN pada Google Adsense  selama 4 minggu maka pembayaran anda akan ditangguhkan selamanya, alias tidak bisa mengambil uang pada adsense tersebut. 

PIN adsense adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh publisher terutama saya. saya juga dalam tahap pemverifikasian alamat. saya harap pin itu datang sampai rumah. Pin dapat dikirim setelah pembayaran anda sudah mencapai Rp.130.000 atau $10 . kemudian anda dapat memverifikasikan alamat kalian. PIN ini kemungkinan datang 2-4 Minggu.

jika pin adsense pertama kalian tidak datang maka kalian bisa memintanya kembali untuk mendapatkan pin kedua kalian. dan jika pin kedua tidak kunjung datang kalian bisa menggunakan scan ktp pada pemverifikasian alamat adsense. berikut cara memasukan pin pada google adsense.

  • Pertama kalian buka Google.com/adsense/login . lalu di bar atas kalian akan melihat activation. kalian klik saja tulisan Activation.

  • Kedua kalian akan melihat verifikasi pin dibagian bawah. masukan pin yang ada pada surat yang telah kalian terima. ingat juga jika sudah 4 kali memasukan pin dan salah maka akun google adsense anda akan ditangguhkan untuk selamanya.



Pay Out google adsense dapat dilakukan jika earnings anda sudah mencapai Rp.1.300.000,- Atau $100. jika sudah Rp.1.300.000,- atau $100 maka akun google adsense kalian siap dicairkan dananya. proses pencairan biasanya memerlukan waktu 3 hari minimalnya. proses pencairan dana juga bisa lewat Payoneer, Paypal, Western Union, dan juga Bank. tetapi lebih cepatnya melalui Western Union ataupun bank. sekian tutorial dari Rizal-Art. jangan lupa share yah kawan ;)

No comments for "Cara Verifikasi PIN Adsense"