Situs Penghasil Uang Dari Internet

Daftar Lengkap Situs Penghasil Uang di Internet

Situs Penghasil Uang di InternetKemajuan teknologi yang semakin pesat membuat segala sesuatunya menjadi lebih mudah, termasuk dalam hal mencari uang. Dimana, kini kita tak perlu lagi ke kantor, mengenakan dasi dan memakai sepatu pantofel, karena dengan adanya internet kita bisa dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan laptop selain itu kita juga bisa dengan bebas bekerja dimana saja dan mengenakan pakaian apa saja.

Selain kedua hal tersebut, bekerja di Internet sesungguhnya memiliki banyak sekali keuntungan yang wajib untuk Anda ketahui, diantaranya adalah :

  • Kita bisa bekerja di lebih dari satu tempat (situs)
  • Penghasilan bisa tak terbatas (bukan ditentukan atasan)
  • Badan bisa jadi putih karena bekerja di dalam rumah

Melihat banyaknya keuntungan yang bisa Anda dapat dari kerja di internet, tentu membuat siapa saja pasti ingin bisa bekerja di internet bukan ? namun, yang jadi masalah adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari internet ? dari mana harus memulai ? situs apa yang harus saya kunjugi ?

Jawaban atas pertanya-pertanyaan tersebut akan Anda temuai di artikel ini, karena disini saya akan menjelaskan Daftar Lengkap Situs Penghasil Uang di Internet yang bisa Anda coba secara gratis alias tanpa perlu modal, dan tentunya bisa dengan mudah dikerjakan oleh pemula sekalipun.

Total akan ada 5 situs penghasil uang di internet yang akan saya informasikan kepada Anda, dan kelima situs tersebut bisa dipastikan tepercaya karena sudah terbukti membayar para membernya, saya yakin Anda sudah penasaran akan situs-situs yang saya maksud, untuk itu silahkan Anda simak kelima situs penghasil uang di internet berikut ini.

Hubpages.com


Hubpages Logo

Hubpages adalah situs penghasil uang di internet yang mempunyai sistem PPC (Pay Per Click). Artinya bayaran yang Anda peroleh tergantung dari jumlah klik iklan yang Anda kumpulkan. Jadi semakin banyak klik iklan yang Anda kumpulkan maka semakin besar pula penghasilan yang akan Anda peroleh.

Untuk mendapatkan uang dari Hubpages caranya cukup mudah :

  1. Daftar terlebih dahulu disini https://hubpages.com/user/new/
  2. Buat artikel yang bermanfaat (bahasa inggris)
  3. Bagikan link artikel yang Anda buat di media sosial
  4. Tunggu ada orang yang klik iklan di artikel Anda

Perlu saya ingatkan bahwa, klik iklan hanya boleh dilakukan oleh orang lain.

Pembagian hasil di hubpage adalah sebesar 60:40. 60% untuk Anda, dan 40% sisanya adalah untuk situs Hubpage. Uang yang sudah Anda peroleh hanya bisa dicairkan jika sudah mencapai batas minimum payment yaitu sebesar $50.

mTurk.com


mTurk Logo

mTurk adalah anak perusahaan dari situs raksasa Amazon. mTurk atau Mechanical Turk memiliki sistem atau cara kerja yang yang tidak jauh berbeda dengan Amazon, yaitu memakai sistem Affiliate Marketing. Dimana kita betugas untuk mempertemukan antara penjual dan pembeli.

Sebelum bekerja sebagai affliate di mTurk, Anda harus bergabung terlebih dahulu, caranya adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi https://www.mturk.com/mturk/welcome
  2. Klik 'get started'
  3. Masukkan email dan password
  4. Isikan data lengkap pribadi Anda
  5. Buka email, klik link konfirmasi

Jika sudah, maka Anda akan secara resmi menjadi member di Amazon, dan sekaligus member di mTurk.

mTurk juga menyediakan sistem HITs. dimana Anda akan bekerja sesuai dengan task atau tugas yang sudah ditentukan oleh pihak mTurk. Dan jika Anda berhasil menyelasiakan tugas yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan uang atau bayaran. Besar kecilnya bayaran yang didapat tergantung dari kesukaran task / tugas yang Anda ambil.

InfoBarrel.com


InfoBarrel Logo

InfoBarrel adalah situs yang menggunakan sistem PPC, jadi InfoBarrel tidak jauh berbeda dengan Hubpage yaitu Anda akan dibayar setiap klik yang Anda dapat. Namun bedanya dengan Hubpage adalah soal pembagian hasil, di InfoBarrel kita bisa mendapatkan penghasilan antara 75% - 100%. Jadi meskipun jumlah klik yang Anda dapat di situs InfoBarrel dan Hubpage adalah sama, tetapi penghasilan / uang yang didapat bisa berbeda.

Cara mendaftar di InfoBarrel juga cukup mudah, yaitu hanya perlu :

  1. Mengunjungi situs InfoBarrel disini http://www.infobarrel.com/
  2. Klik tombol Sign Up
  3. Isikan username, password, email dan tanggal lahir
  4. Setting payment Anda

Kabar baiknya adalah InfoBarrel menerima pembayaran dari PayPal, jadi Anda bisa langsung withdraw ke PayPal setelah mencapai batas minimum Pay Out yaitu sebesar $50.

Microworkers.com


Microworkers Logo

Microworkers adalah situs penghasil uang di internet dengan sistem PPT (Pay Per Task), maksudnya adalah Anda akan dibayar setiap berhasil menyelasiakan sebuah task / tugas. Berbeda dengan mTurk yang memiliki ribuan task, di Microworkers Anda hanya akan menemui beberapa task saja, jadi Anda tidak bisa dengan bebas memilih tugas.

Mendaftar untuk menjadi pekerja online di Microworkers cukup mudah, yang perlu Anda lakukan hanyalah :

  1. Buka situsnya https://microworkers.com/
  2. Klik link 'Register for free'
  3. Masukkan nama lengkap, email, password dan negara asal Anda
  4. Klik tombol 'Submit'

Selesai sudah, dengan begitu Anda, akan secara resmi menjadi pekerja di situs Microworkers, silahkan Anda ambil task yang Anda suka, kerjakan dan dapatkan uang. Jika saldo sudah terkumpul sebesar $10, maka Anda bisa mencairkannya melalui PayPal.

AdSense.Google.com


Google AdSense Logo

AdSense adalah program periklanan dari Google yang menggunakan sistem PPC (Pay Per Click). Jika ingin mendapatkan uang dari Google AdSense maka Anda wajib memiliki website / blog terlebih dahulu, hal ini berbeda dengan Hubpage atau Infobarrel, karena di kedua situs tersebut tugas kita hanya menulis artikel, namun tidak dengan Google AdSense, kita harus buat blog lalu mengisi artikel, selain itu kita juga perlu untuk mendaftar / menjadi publisher di AdSense, dan itu tidaklah mudah, butuh proses review yang cukup lama.

Jika Anda ingin mencoba untuk berbisnis di Google AdSense, begini caranya :

  1. Buat blog terlebih dahulu
  2. Isi dengan artikel berkualitas
  3. Promosikan blog di media sosial
  4. Daftarkan blog Anda di Google AdSense
  5. Jika di approved, pasang kode iklan di Blog Anda
  6. Cari traffic sebanyak-banyaknya

Sangat sederhana, namun juga sangat susah untuk dilakukan, karena untuk mendapatkan approval atau persetujuan dari Google AdSense saja tidak mudah, belum lagi kita harus mencari traffic, dan itu juga bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, jika Anda berhasil melalui fase-fase kesusahan tersebut, maka Anda akan mencapai pada tahap kedamaian, diamana blog akan bekerja untuk Anda. Jadi Anda tinggal sekalipun, dollar akan terus mengalir.

Itulah Daftar Situs Penghasil Uang di Internet yang sudah terbukti membayar, jadi Anda tidak perlu khawatir akan scam atau semacamnya, karena mayoritas situs-situs yang saya sebutkan diatas sudah berdiri sejak lama.

Selain kelima situs diatas, tentunya masih banyak tempat kerja online lain yang tak kalah menguntungkannya. Tentunya semua itu dari internet juga. Lumayan uang dari internet juga halal kok jika kalian menggunakannya dengan bijak. Banyak yang menggunakan internet ini untuk sampingan mencari uang, penghasilan mereka cukup banyak juga jika mereka menggunakan internet sebagai ladang uang bagi mereka. 

Seperti saya, saya juga mencari uang dari internet. Tetapi sayang sekali, adsense belum bisa menerima saya. Banyak yang menggunakan adsense sebagai penghasil uang dari internet. Karena pengambilan uang yang mudah dan iklan yang jelas maka banyak orang yang menggunakan google adasense sebagai sara pencari uang bagi mereka. Jika kalian belum bisa membuat adsense kalian bisa membelinya digrup facebook atau dimana saja. Karena banyak yang menyediakan jasa pembuatan google adsense ini.sekian info dari Rizal Art

Baca juga :

No comments for "Situs Penghasil Uang Dari Internet"