Cara Mendaftar Ulang Adsense Dari Blogger Ketika Sudah Ditolak


Adsense, yang paling diidam idamkan oleh para blogger dan youtuber untuk menghasilkan uang. Adsense adalah program ppc atau Pay Per Click. Jadi setiap iklan yang diklik akan mendapatkan bayaran. Bayarannya pun sesuai dengan negaranya masing-masing. Biasanya indonesia kalau menggunakan adsense idr ctr nya besar dibandingkan adsense US.

Biasanya para blogger mengeluh jika sudah ditolak adsense. Tetapi mereka belum tahu jika adsense bisa daftar ulang. Para youtuber sudah bisa menggunakannya.
 ° Baca Juga :

Tetapi bayaran youtube tak semudah bayaran blogger. Agak susah untuk mendapatkan earningnya. Apalagi jika penonton dan subscribenya sedikit. Sudahlah jangan membahas youtube. Mari kita langsung saja ke judulnya.

  • Pertama kalian buka dulu akun yang mau didaftar ulang adsensenya. Daftar ulang adsense ini bisa digunakan berkali-kali jika adsense masih menerima akun tersebut untuk mendaftar
  • Buka BLOGGER. Kemudian ke penghasilan, pada bagian bawahnya kalian pilih Tukar Akun Adsense.


  • Kemudian pilih Ya. Kemudian kalian pilih ya kembali.



  • Akun saya sudah tidak bisa mendaftar adsense kembali. Sudah dinonaktifkan oleh pihak adsense. Jika sudah kalian lanjutkan saja. Nanti akan muncul otomatis webnya. Seperti awal kalian mendaftar saja . Kemudian Klik Setuju.
Sekarang kalian masih tahap 1 review lagi, setelah tahap ke 1 kalian akan dilanjutkan ke tahap ke-2 . Agak susah juga pada tahap review ini.  Review ke-1 kalian akan dilihat artikelnya. Review ke-2 kalian akan dilihat dari pengunjung dan artikel post kalian. Jadi saya sarankan untuk share blog kalian dan banyak banyaklah mengepost minimal 1-2 Post perhari. Sekian artikel kali ini, salam blogger ^_^

No comments for "Cara Mendaftar Ulang Adsense Dari Blogger Ketika Sudah Ditolak"