Cara Menghemat Baterai HP Android

*PERINGATAN* Kalo gua yang nulis Artikel bisa bikin Ente semua Kesel,Ngakak,Baper,Dll :v jadi silahkan Nyimak dengan seksama :v
Yow semua.... nama ane Daffa Atsil Falah Admin bayaran dari Blog ini :v
Yg punya Blog yang juga temen sekaligus murid ane Minta tolong ke ane buatin Post yang menarik tapi gk gratis ya... :v
*Note Beberapa Gambar ada yg nyolong dari Jalan Tikus tapi Artikelnya 100% buatan sendiri
Ok.. sebagai Post pertama sesuai judul ane bakal Share Cara Menghemat Baterai HP Android
Yap... semua HP android pasti punya sistem/aplikasi yang bikin baterai boros kan?
Bete ama batere HP boros? Kesel? Buang aja HP nya terus beli yg baru :v
Bercanda lah.... jangan sewot :v
Ok... ini dia Tricknya :D Yuk Cekidot!!


1.Matikan Mode Getar(Getar akan masa lalu ketika aku dan kamu berdua :V 
Mungkin ini juga berguna kalo lagi Tidur biar gk ada Notif dari mantan :'v

2.Kecilkan Brigtnes (Kecerahan masa" kita berdua :v )
Ini juga berguna buat nonton Hentong :v misalnya: Lo pura" tidur trus ada Ortu lo ke kamer kalo dikecilin Brightnesnya kan gk ketauan kalo digedein ya otomatis bakal curiga Ortu lo :v (Berdasarkan pengalaman sendiri :3)
3.Isi Baterai Sampe Full (Jangan isi otakmu dengan kenangan Mantan aja :v )
Ya jelaslah sampe penuh kalo gk sampe penuh gimana mau mainin HP coba :v
Ane saranin misalnya baterai dibawah 30% atau pas 30% langsung Charge aja itu waktu Ideal buat Nge-Charge HP Agan :D

4.Matikan Wifi,Data&Bluetooth saat gak dipake (Jangan matiin Mantan lo kasian Mantan juga Manusia punya rasa punya Hati... :v ehhh malah nyanyi :v )
Itu juga bisa menghemat penggunaan Kuota Data Internet :D
5.Tutup aplikasi jika gak dipake (Jangan tutup Pintu Hatimu buat aku ya :* PESAN yang ini khusus untuk Pengunjung Cewe)
Kalo misalnya ente gk nutup aplikasi yg gak dipake ntar aplikasi itu terus nyerot Batere ente

6.Matikan GPS (Mang buat apa lu nyalain GPS buat nyari Mantan Lo? :v )
Ini juga bisa menghemat Baterai kalo gk percaya tanya aja sama pak Haji :v


7. Persingkat waktu Timeout layar HP  (Jangan Persingkat hubungan Kita Berdua... *PESAN ini khusus untuk pengunjung Cewek :3 )
Kalo ane saranin mah 15 detik soalnya lumayan hemat juga sih...
8.Buat Homescreen gak terlalu banyak Widget (Tapi kalo hati kamu juga gak boleh banyak yg nempel ya... *PESAN ini khusus untuk pengunjung Cewek)
Usahain Widgetmya dikurangin itu juga ngambil baterai :D
BONUS= *Ane gk mau tau kalo ente ngikutin langkah ini entar HP ente Rusak
9(Bonus). Masukin HP Ke Kulkas yang dingin (Jangan masukin kenangan lo ya :v )
Ini kayaknya Mitos tapi ane pernah nyoba kok Work ya? mungkin faktor Face :v inget! ane gk nyaranin nyoba Trick ini OK!
NB:Jangan lupa dimasukin HPnya kalo penasaran ^_^


Sekian dari ane dan Terimakasih ^_^
Jangan lupa kunjungin Blog gua Silahkan  >>>Klik Disini<<<
Kalo mau tambah temen add FB gua gua asik kok kalo diajak bercanda :D silahkan klik disini kalo mau tambah pertemanan FB ane  >>>>Klik Disini Untuk FB<<<<
bisa juga inbox kalo mau Jasa ketik Blog ^_^
Jangan Lupa Leave A Comment ^_^





No comments for "Cara Menghemat Baterai HP Android"